Halaman

23 Mei 2010

rain affair, a preview

Holllaaa... semuanya... akhirnya ada bahan juga untuk mengupdate blog ini :D.
Baru aja blogwalking ke tempatnya Bang Atta dan menemukan kontes ini.
Cara ikutan kontesnya bisa dilihat disini, hadiahnya buku Rain Affair ini.

Lumayan kok daripada lumanyun?, secara harga buku kan sekarang lumayan mahal, ga ada lagi buku yang harganya 20rb-an :((.
Yu ya yu ikutan, biar lebih seru karena banyak saingannya.. huahaha...


Menurut info dari sini, Rain Affair ditulis oleh Clara Canceriana dan buku ini harganya Rp. 34.500,-.

Berikut sinopsis singkatnya :
Dia menyatakan dan aku percaya.
Tapi ketika aku berusaha menemukan kesungguhan di matanya,
Dia malah memasang kacamata hitam,
untuk menyembunyikan dusta yang dia simpan di sana.

Some people say, "it`s like a guilty pleasure."
I know he is lying to me but i keep wanting him.
I thought, I`ve already felt in love with him.
But the worst part is, I`m lying too.

Awalnya komen saya adalah :
sumpeee loh? Clara yang ini yang dulu sering mampir ke tempat saya? Wowwww keren banget euy udah nerbitin 1 buku!!! Kereeennn. Kapan ya saya bisa kaya gitu?
Beneran saya salut sama blogger yang bisa menerbitkan buku setelah latihan menulis di blognya. Makanya, saya juga seneng adanya kontes2 berhadiah buku gratis ini :D.

Well, berhubung saya sama sekali blom beli apalagi baca buku ini, jadi pre-review ini bener2 berbekal dari sinopsis singkat di atas.

HUJAN, CINTA, KEBOHONGAN

3 kata benda tersebut sepertinya menjadi kata2 yang tepat sebagai 'tag' untuk buku ini.

Tentang hujan.
Sepertinya Clara jatuh cinta dengan hujan sehingga mengambil peristiwa alam ini menjadi judul dan setting utama dari bukunya. Hm... romantis juga sih kalo dibandingin panas2 terik kaya di gurun dijadiin setting jatuh cinta berjuta rasanya :D.

Tentang cinta.
Sekilas, lagi2 tentang cinta. 
Ya jatuh cinta, ya tentang Lea & Noah.
Ya cinta terpendam, ya tentang Nathan terhadap Lea.
ya cinta palsu, ya tentang Noah juga tentang Lea.
Cinta emang ga pernah habis untuk dijadikan topik, tapi tetep ajah kreatifitas si pengarang untuk menyajikannya lebih dari sekedar pengulangan kata2 C-I-N-T-A ini.

Tentang kebohongan.
Secara, jaman sekarang, segala cara ditempuh untuk mencapai tujuan, termasuk being liar.
Kalo dari perkiraan saya sih, kebohongan kecil lama2 menjadi bukit dan kebohongan bukan lagi menjadi hal yang aneh & cenderung ketagihan. Yang tadinya dampaknya hanya ke pelaku dan korban, akhirnya meluas juga ke orang di luar lingkaran keduanya, yaitu Nathan. 
Padahal kan suatu hubungan kalau dimulai dari kebohongan yang palsu, akhirnya juga palsu, seperti cinta2an ajah bukan cinta sejati. benerkan? Hihihi kaya ahlinya ajah :p.
 
Nahhh yang bikin penasaran... gimana sih Clara mengemas ketiga nomina ini menjadi serangkaian alur sehingga terbitlah buku ini?
Hm.. gag sabar membaca buku gratisannya nya. 

Semoga saya menang & semoga happy ending :)
Have a nice weekend & happy blogging!

27 komentar :

  1. ddoh.. kalo urusan kreatip kreatip mah paling dudul, selamat berlomba lahh
    semoga menang, abis itu pinjam yak *wink* :P

    BalasHapus
  2. Huaaaa.. pre-reviewnyaaaa mantabbbs...! Cara penyajiannya terkesan lancar dan santai... Jadi minder =.=

    Iyaaaaaaa.. moga kita menang yah lumayan gretongan :D

    BalasHapus
  3. hihihi...sebelomnya aku ga pernah mampir ke blog mbak yg ini ya...maapkan aku >_<

    trim`s ya udah ikut kontesnya
    ditunggu hingga 7 Juni ya
    untuk tau yg beruntung
    semoga berhasil ^^

    salam,
    Clara http://rainaffair.blogspot.com

    BalasHapus
  4. @ illa : ikutan ajah La. Sapa tau dilau lebih kreatip :D. makasih udah mampir kemari ya
    @ nuy : resensimu juga keren kok. Semoga kita menang ya
    @ clara : huaaaaa clara langsung kemari. Gapapa kok. semoga dakuh menang *berdoa*

    BalasHapus
  5. turut berpartisipasi..
    semoga menang mba..

    BalasHapus
  6. @ girant_31 : makasih
    @ serabi machnie : makasih atas kunjungannya :)

    BalasHapus
  7. berkunjung..

    semoga menang, bis itu aku ngantri, *berharap*

    BalasHapus
  8. wah, aku baru mampir kesini nih...
    blognya kereeen...

    BalasHapus
  9. salam knl mau nyari tmn nih...

    BalasHapus
  10. @ naila : makasih doanya
    @ penghuni 60 : kayanya kemaren udah mampir deh
    @ science box : salam kenal kembali :). makasih udah mampir

    BalasHapus
  11. komen ah...sapa tau kl menang dapat pinjeman bukunya :P

    BalasHapus
  12. Ya udah jadi ya prereviewnya..? Keren lagi...
    MAkin gak PD buat ikutan.. :((

    BalasHapus
  13. Selamat ya mbak.. semoga menang.
    Sumpah, bagus banget pre-reviewnya.

    BalasHapus
  14. Wekekekeke.. akyuh baru tahu blog iniiiiiiiiii :)

    Semoga menang yah, Mpok...

    BalasHapus
  15. Mmmh.. td nya ane mw menuhin janji bt memfollow spa saja yg sdh berapresiasi di blog ane..
    tp dsni ga ada widget followersnya ya..

    gpp dech.. yg penting sillaturrahmi kita ttp terjaga..

    sukses sll..

    BalasHapus
  16. @ girant-31 : iya emang dimarih gag dipakein follower, abisan jarnag di update. maloooo. makasih ya atas silaturahminya
    @ anaz : hihihi.. kemane aje mpok ? :D tapi dikau ga sendiri kok, yang lain juga ga tau. makasih doanya
    @ catatan kecilku-reni : makasih mba. ayo dong ikutan
    @ reni : ahh.. ikutan ajah... kan juri yang menilai?!
    @ pradna : hm.. ada niat terselubung ternyata?!

    BalasHapus
  17. nanti kalo menang aku pinjem bukunya yah? :-D

    BalasHapus
  18. hebattttttt,.... minder nie gw....

    BalasHapus
  19. @ yudex : hihihi.. boleehhh
    @ danil edan : kenapa minder? kan saya bukan jurinya... :D

    BalasHapus
  20. Semoga menang & semoga happy ending :D

    BalasHapus
  21. @ hastu : makasih.. semoga happy ending

    BalasHapus
  22. nah seep... klo dah punya coba aku pinjem ya mbak.. hahaha.. :D *gretong lebih nikmat... :P *

    BalasHapus
  23. asyik nih buku gratis, heheh
    salam kenal

    BalasHapus
  24. Wah banyak yach yg bikin Review Rain Affair..... semoga menang.......slam knal yach......Semangat!!!

    BalasHapus
  25. Assalamualaikum...
    salam kenal.. salam ukhuwah ^^
    nice posting.. ^^

    BalasHapus
  26. semoga menang kawan
    p cabar
    salam hangat

    BalasHapus

dilarang spam ya!

Back to Top